Cara Ampuh Menambah Performance HH dengan Tweaker2.apk

Tags

Cara Ampuh Menambah Performance HH dengan Tweaker2.apk


Ane mau berbagi lagi nih.Ane dah test di HH ane dan work 100%..HH ane jd tambah smoot dan free ram ny mantap surantap.

Kali ini ane mau berbagi aplikasi Tweaker, Aplikasi ini banyak fungsi nya selain itu gak ribet pasang tweak nya..ga perlu instal via cwm,cukup pilih tweak sesuai kebutuhan anda...untuk yang lebih lengkap nya saya kasih tau kelebihan nya..

Kelebihan tweaker :
 - mudah digunakan untuk menginstal berbagai tweak.
 - di lengkapi Cache cleaner , Dalvik cleaner , uninstaller dan root Zipaligner
 - Banyak tweaks baru untuk meningkatkan kinerja , baterai , jaringan , media ( foto, video dan Autio ) dan banyak lagi ! 
- OTA Tweaker untuk mudah men
-tweak perangkat Anda kembali setiap malam / OTA update ROM kustom Anda- Tasker profil switcher
 - Script init.d
 - DNS Manager
 - Kepadatan modder ( DPI )
 - Tingkatan yang dicapai untuk IO , CPU , kecepatan jaringan dan hardware umum
 - Manajer App yang memungkinkan Anda untuk backup data Anda / apk untuk setiap aplikasi , uninstaller , membekukan / mencairkan dan jadwal backup ! 
- Bravia engine v3 installer 
- Installer bootanimation 
- Cepat flasher untuk flash file zip Anda dengan pemulihan kustom Anda dengan sekali tekan !
- Aplikasi Pertama dengan Oom dan caching tweaks
- Peluncur kustom untuk setiap alat

Link Download : Download

Cara instal : 
  1. .Extract File yang td agan download
  2.  Instal Tweaker.apk Pro
  3.  terus instal tweaker2.apk nya

1 komentar so far


EmoticonEmoticon