[[CUSTOM ROM]] LENOVO RASA LEWA FOR Mito T300

[[CUSTOM ROM]] LENOVO RASA LEWA FOR Mito T300 by Ali Rido Romadoni



Assalamualaikum wr.wb



gayor mau share cusrom lagi nih.. kali ini adalah rom Lenovo
tapi bukan standar, ini adalah rom lenovo yg sudah pake lewa OS
karena kemarin ada yg request jadi gayor upload aja deh rom nya

rom ini makan banyak ram, jadi gak nyaman kalo buat yg suka main game
tapi kalo agan suka gaya, mungkin tampilan lewa os bisa jadi pilihan
atau hanya sekedar pingin icipin rom ini, silahkan juragan...




FITUR
=====
Lenovo launcher
Lenovo theme
Lenovo lock screen
Lewa OS
dll (cek sendiri gan)

BUG
=====
no bug tapi kalo ada lapor aja


CARA INSTALL
==========
  • matikan hp
  • masuk mode cwm
  • wip data/factory reset
  • wip cache pratition
  • advanced > wip dalvik cache
  • install zip from sd card
  • choose zip from sd card > cari rom [[CUSROM]]_LENO_LEWAOS.zip
  • yes - instal zip
tunggu sampai peroses instalasi selesai, setelah itu lakukan
  1. wip cache pratition
  2. advanced > wip dalvik cache
  3. rebot system now

LINK CUSROM

DOWNLOAD


THANKS TO
==========
GROUP CR##S A7S
Didy Astley (donatur)


ported by : GAYOR


EmoticonEmoticon