CUSTOM ROM (port) MINION untuk Advan S3A (smooth)


Mw share rom portingan terakhir :D di Advan S3A...
Cara pasang via CWM ya..


Download ROM disini:


FITUR:
Odex..
Smooth and Stable..
Ga ada bugs..
Plus data Nvram Sound (penambahan)
Suara Mantapp..
Icon KitKat (penambahan)..
Google Play added..

CARA:
# Masuk CWM..
# Masuk Wipe Menu..
# Pilih Wipe Data-Factory Reset.. yes

# Masuk Lagi Mount/Storage...
# Format System, Format Cache, Format Data...
# Mount System (ubah jadi unmount system)
# Mount Data     (ubah jadi unmount data)
# mount Cache    (ubah jadi unmount cache)
# Mount Sd card  (ubah jadi unmount sd card)
# Instal Zip...
# Sukses...

 Udah jelas tuh cara pasang’a w jelasin biar ga nanya agi cara mount di cwm...



Jika imei hilang:

Imei Hilang pakai aplikasi Chamelephone..
Masukin Imei yg ada di belakang baterai..
Tulis imei di chamelephone,apk
Apply New Imei.
Matikan hp dan cabut sim card,,
Pasang agi dan sukses imei kembali..
ni chamelephone.apk:



Credit:
Xda Developer
Extreme Team..
Official Evercoss A7S..
Grup Mito Fantasy Misty..
Member A11 Grup...
Ritno Zuliesno (repacking for A11)..
Cross A11 Grup Fb...
Semua Member and Admin S3 dan S3A grup...

6 komentar

koq link downloadnya eror gan??

mas, nanya dong. kok mo download ROM nya ga bisa ya? padahal udah aq klik link download nya.


EmoticonEmoticon