CUSTOM ROM SAMSUNG i9295 FOR ADVAN S5E+

CUSTOM ROM SAMSUNG i9295 FOR ADVAN S5E+ by Aray


LINK :



Fitur: 
  1. Port from Stock S-i9295.
  2. System and Setting Samsung Concept
  3. ROOTED access
  4. Stabillity ODEX.
  5. Multi Language.
  6. Dual 3G auto switch
  7. Samsung Bootlogo/Bootanimation
  8. SAMSUNG TouchWiz Launcher
  9. SAMSUNG Widgets
  10. Samsung Transparent Weather widget with Live Wallpaper weather
  11. Smooth Scrolling
  12. Fast Loading Menu and Apps
  13. Xperia Keyboard
Note: 
Ingat... akhirnya kembali juga kepada pemakaian agan-agan. Kalo banyak multi aplikasi yang berjalan, otomatis power battery & RAM juga rakus. Dengan kata lain tergantung penggunaan user. Satu lagi, pada dasarnya HH android memang rakus power lho yaa, jadi pandai2lah nyisipin tweak atau apa kek supaya performa mantap! Karena setiap user, berbeda penggunaannya. ;)

Langkah dan syarat Installasi 

HH sudah rooted dan terinstal Recovery Mode, boleh mode CWM atau TWRP.
  • Usahakan backup dulu data, Backup IMEI dan kalau perlu backup ROM sebelumnya. Ini dimaksudkan kalau2 terjadi gagal install, karena RESIKO DITANGGUNG SENDIRI. (DWYOR !!!).
  • Masuk ke recovery mode CWM
  • Wipe Data/factory Reset
  • Wipe Cache partition
  • Wipe Dalvik-cache
  • Wipe Battery stats
  • (wipe dalvik-cache dan wipe battery-stats ada di menu Advance -> kalo pakai CWM)
  • Install zip from sdcard
  • Choose zip from sdcard
  • pilih filenya -> Samsung_i9295_Advan_S5E+.zip
  • Install : YES
  • Nah, proses instalasi dengan Aroma Installer dimulai.
  • Ikuti petunjuk pada Aroma instalasi, Baca dulu, baru tekan Next dst.
  • Tunggu proses instalasi Aroma kelar.
  • Go back dan REBOOT !
  • Proses loading pertama sekitar 5-10 menit.. so TUNGGU AJA !
  • Finish!!..

Last: DWYOR ! (Do with your own risk!! karena Resiko gak ada yg nanggung) 

4 komentar

Pake psw rupanya bro.?? untung belum ane donlot

saat ane donlot gak di password. Tanks gan dah sukses. Mantap.


EmoticonEmoticon