(CUSTOM ROM) Xperia Z2 mod by Fe-Hung jack daniels.... edited by newby permanen for Advan S5H

(CUSTOM ROM) Xperia Z2 mod by Fe-Hung jack daniels.... edited by newby permanen for Advan S5H


assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh


 first thanks to
 1.ALLAH SWT & RASULLULLAH SAW

 Special thanks n kredit for 

 um Fe-Hung jack daniels buat CUSTROMnya 

 credit n thanks to 
  1. 1.Member ADVAN S5H 
  2. 2.Member n suhu di MAAaD group fb n Blogspot 
  3. 3.um bagus tio(archive android.blogspot.com) for flyme os statusbar + disable chek signatur nya 
  4. 4.mbah yanu for tutor fb ui n tanggal nya
  5.  5.um azmi multazam for uieditor.apk nya 
  6. 6.um bang bagger for aboutphone.apknya dll 
  7. 7.um Dhuafa maya for tutor 5tab setting + isi 
  8. 8.um mario bros/sultan remainstop tutor setting s5nya 
  9. 9.um adi p rarehan for DCMS.apknya 
  10. 10.xda for tutor 3minit quicklaunch 
  11. 11.blacmart.apk for 3minit quicklaunch.apk nya :p
  12.  12.n semua yg mendukung satu persatu tanpa bisa tersebutkan namanya 


XPERIA z2 mod by NEWBY PERMANEN
 Langkah awal Backup aplikasi data di 
 >> Titanium Backup (antisipasi buat mengembalikan data aplikasi spt: FB,BBM etc
 >>Backup rom via CWM (Antisipasi kalau gagal instal)
 Setelah semua yg di atas di lakukan,baru dowmload custrom ini.letakkan di sdcard tanpa di masukan ke dlam folder..utk memudahkan pencariannya,wktu mau meng instalnya..

 Link Download: 




 Langkah sebelum instal .. 
 Go to = CWM (cara simple pake quick boot(ada di playstore) ) 

 Klik 
 >>wipe data/factory reset >>yes.... 
 >>Wipe cache partition >>yes....
 >>advance >>wipe dalvick cache 
 >>++++go back+++++ 
 >>mounts and storage 
 >>format/system
>>format/data
>>format/cache
 >>++++go back+++++ 

 Langkah peng instalan: Klik
  1. >>instal zip from sdcard 
  2. >>choose zip from sdcard
  3.  >>(link rom td (XperiaZ2mod for S5H.zip) )
  4.  >>yes instal.....


 (Hufffffffffftttt..tunggu ampe selesai gan CWM nya goyang :) )

  • >> wipe cache partition
  • >>advance
  • >>wipe dalvick cache
  • >>go back
  •  >>reboot system now 


tunggu bootanimationnya emang cukup lama tapi gk nyampe 1/5 jaman gan :p


DWIYOR

 apapun yg terjadi di hh agan bukan tanggung jawab saya.saya hanya sebatas share..kelebihan dan kekurangan custrom ini..mohon di cari solusinya..saya bukan pembuat custrom ini..saya sebatas share)

 mod 
 1.systemUi.apk 
 2.settings.apk 

apabila ada pertanyaan .bagi yg tau mohon di bantu.krna kemungkinan ane jarang buka media sosial..kalo ada bug..monggo di cari jalan kluarnyakarna ciptaan manusia tak ada yg sempurna,kesempurnaan hanya milik ALLAH 
SWT 

 wabillahi taufik wal hidayahwassalamu alaikum warrahmatullahi wabarakatuh 


.......UPDATE....

SystemUi jam analog di kiri ,,id/pp (ganti via ui editor) di kanan
tengah 2 signal manusia purba,icon wifi mamooth(by wempi) ikon bayrai di tengah signal lambang klan nya sasuke
link:


push ke system ganti permition rw,r,r move ke system >>app

oh ya ni rom udah suport speednet meter.apk yaaaa..ane lupa masukinnya :D
colong di kumpulan sysui di doc aja

>>>>>>>>>>>>>UPDATE LAGI UM...NI FW BUAT SUARA MUSIK YG KEKECILAN

link:


instal via cwm,,,,wipe cache partiiton.n wipe dalvick cache....

6 komentar

maaf gan , sy uda coba install, tp kok instalation failed ... aborted, kenapa ya? apa karna sya uda install kitkatnya ya? mohon pencerahanya, mksh

Owh,, ada cara ga gan agar s5h kitkat ane bisa install rom ini

downgrade ke JB dulu baru bisa


EmoticonEmoticon