OFFICIAL KITKAT 4.4.2 ADVAN VANDROID S5H


UPDATE KITKAT


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


SETELAH ANE SIMPEN NIH FIRMWARE.. TADI NYA ANE SHARE NUGGU HH ANE SEMBUH TAPI GAK BALIK-BALIK JUGA HH ANE HEHEHEHE
AKHIRNYA ANE RESMI REALESE OFFICIAL KITKAT ADVAN VANDROID S5H UNTUK SEMUA PARA MEMBER YANG MASIH JELLYBEAN


DOWNLOAD LINK : (FIRMWARE, DAN TUTOR) SUDAH TERMASUK DI DALAM PAKET FILE




SPECIFICATION :

Build Number : WG5003_S5H_V1.0-2014.08.07
Model Number : ADVAN S5H
Android Version : 4.4.2  (KitKat) 
Release Date : 19 Juli 2014


ALL THANKS AND CREDIT TO :
  • ALLAH SWT
  • MY FAMILLY
  • BATAVIACELL (ATAS LINK FIRMWARE)
  • UM MOES LEEM (TESTER PERTAMA
  • UM RICHARD AUGUST BRAMANANTYO (ATAS KERJA SAMANYA)
  • UM ARIEF   (ATAS SOLUSI DAN MASUKANNYA)
  • UM IVANOFIQ ADAMI AJI  (UNTUK TUTOR FLASHING) " IZIN ANE EDIT DIKIT Y UM" HEHEHEHEHE
  • MEMBER NOMINO PARTY 

THANKS TO :
  • ALL MEMBER S5H
  • ALL MEMBER S5P

SELAMAT MENCOBA

BY WEMPI ARYADI
DWYOR

 Coba juga Custom Rom dari Agan Wempi Aryadi

Custom RomVibeUI For Advan S5H 4.4.2 (KITKAT) 


20 komentar

gan mau nanya ni.. advan s4a bisa gunakan rom ini gak??

Mas kalau diunakan di s5p bisa gak ya mas? Mohon pencerahannya

maaf gan mau tanya custom rom ini uda ada yg bisa blm untuk advan s5j ..?

Waduh... padahal ane pengen bgt nyobain.. kayanya harus langsung beli yg kitkat nih... ok gan thanks.. kalau ad yg baru berbagi ya.. :)

berhasil gan...gampang banget...thank's

bisa kok...ikutin aja tutorialnya.....
di jamin sukses..

ada yang tanpa PC..,??

maklum gk ada PC ., hehe

Untuk s5p udah punya sendiri kunjungin grup nya, untuk s5j udah da yg porting dri fw ini coba z kunjungi grup fb ny cmiiw

1 lg untuk s4a ada jg kunjungi grup fb ny

Mohon bantuan saya kesulitan download firmwarenya, barangkali ada link yang lain???

klo untuk vandroid s5 bsa gak gan?

gan buat advan t1j bisa tidak ?

Buat Advan S5H caranya gimana Gan...?

Maaf Mimin, numpang bantu
Buat yang S5J Masuk Ke SINI


EmoticonEmoticon