[PORT by waras] [Custom ROM] Xperia Z4 Xtreme for Advan Vandroid S4A by Arch Ieqbal

[PORT by waras] [Custom ROM] Xperia Z4 Xtreme for Advan Vandroid S4A by Arch Ieqbal


Feature :
  • -Gamer ROM
  • -Mode Game+tweaked
  • -RAM 1Gb (fake)
  • -Internal Storage 3 Gb (fake)
  • -Super Smooth
  • -Camera 12 MP
  • -Led (Flash) Notification on incoming Call
  • -GPS work (accurate)
  • -Auto Swap
  • -init.d
  • -busybox
  • -Xperia Home
  • -WalkmanMusic Widget
  • -Photo & Videowidget
  • -Clock Widgets
  • -Xperia KeyBoard
  • -SomcNotes
  • -SomcSketch
  • -SomcXperiaLink
  • -Tasks
  • -Alarm & Clock
  • -Calendar
  • -Calculator
  • -SemcConverter
  • -Sony Select
  • -Socialife News
  • -TrackID
  • -Play Station Certificate
  • -Adjust All Background Color to Album Art on Walkman
  • -Music Control on Notification
  • -Walkman-SoundEnhancement
  • -Clear Audio+
  • -Clear Bass
  • -Clear Stereo
  • -Dynamic Normalizer
  • -Surround Sound VPT
  • -Album
  • -Movies
  • -Friend Music FB-Music Extension for find info on internet-Bravia Engine 2 / X-Reality for Album & Movies (Only Actived on Album & Movies)-dan Lain-lain.
  • bug :- Visualizer not work.- Belum Dual 3G.
Kelebihan :
  • - Gaming ROM. buktikan..!!!!
  • Cara Penginstalan :
  • -masuk cwm
  • -clear cache, data, dalvik cache
  • -Install rom
  • -stelah sukses, masuk ke Terminal emulator.
  • -ketik "su" (tanpa tanda petik) lalu enter
  • -ketik "arch" (tanpa tanda petik) lalu enter
  • -abaikan notifikasi apapun. (Mode Game Aktif)
  • -restart HH.
Cara Gaming :
  • -masuk Setting > Developer Option > Mode Game
  • -pilih "Xtreme Game 1" (saat bermain Game) atau "Normal Mode" (untuk pemakaian sehari hari)
nb : -untuk mengaktifkan GPS melalui Setting>Location Access>centang smua.
SS: DIKOMENTAR
LINK : Download
fix batre charger :Download
terimakasih buat agan Arch Ieqbal Al-Furqon. dan all member EVERCOSS A28A

18 komentar

This comment has been removed by the author.

Oh ane susah bgt dapet link nya dah lewatin chaptha .dah bikin acount nya ttep ni bang #sialan bisa bantu kirim?

thanks gan, izin sedot ya gan! ini cusrom bukan buat ane sih, tapi buat sahabat ane, kbetulan hh dia advan s4a!
tapi kan kamera blakang asli cuma 5MP, klo di rom bisa 12MP itu FAKE atau beneran? yang pasti ga ada bug yg lain kan? thaks ya gan sama thaks juga buat arch iqbal yg udah buatin ini rom!

cara masukin fix ke rom nya gimana akang ??

Fake itu palsu ya gan??? Brarti RAM 1gb itu palsu gan??

ya lah gan ram 1 gb palsu . orang ram bawaan aja cma 512

fix batre tu unt apa gan? n cara masangx gimana?

fix batre untuk memperbaiki bug batre.cara instalnya sama kayak instal romnya

knpa pas screen,y ke lock , trus di buka malah blank warna kaya gtu ?
tolong pencerahannya. Cgyree@gmail.com FB: Churniawan sukmana sagie

ijin sedot gan, Alhamdulllah lancar jaya

Gan punya ane pas bukak kamera kok muncul tulisan "can't connect to camera"
Itu kenapa ya?? Tolong pencerahannya
Thanks

ad yang punya link stock rom sony buat advan s4p ga gan...
klo da share ya gan thaks...

bang minta buat advan s50a flise bang... blz


EmoticonEmoticon