STOK ROM MOD for ADVAN T1J

STOK ROM MOD for ADVAN T1J by Aloysius Adhitya

## DWYOR => segala bentuk kerusakan / error / hang / brick, bukan tanggung jawab ane

## backup imei / rom jika di rasa perlu

## flash rom ini akan menghapus semua aplikasi + data di internal memori advan T1J ente


FITUR :
  • = minimalis
  • = deodex
  • = rooted
  • = sedikit theming biar elegan



TUTORIAL INSTALL :
  1. = download rom
  2. = copy ke sdcard
  3. = masuk ke cwm
  4. = wipe data
  5. = wipe cache
  6. = install rom

========================================

download : Download

md5 : 643DAC6DAC60A3F9C62D829B593CD020

========================================


FAQ :
= cwm itu apa gan ??
# cari di doc tentang clockworkmod, fungsinya untuk flash custom rom, dll


= md5 itu apa gan ??
# md5 itu semacam kode untuk mengetahui hasil download.an ente corrupt / tidak, samakan dengan yang ane tulis di atas, nah cara ceknya harus pake pc, ente download software namanya hjsplit terus ceksum, kalo hasilnya sama dengan yang di atas berarti aman

Credit:

2 komentar

gan ,kalau pas nginstal stock room "installation aborted, gmn gan ??

gan, ini cusrom cocok untuk semua tipe build number T1J ?


EmoticonEmoticon