TUTORIAL DEODEX ROM/FIRMWARE for Advan S3A

TUTORIAL DEODEX ROM/FIRMWARE for Advan S3A



W Cuma ngasih cara yaa cara deodex full firmware…
Fungsi DEODEX Bisa Oprek” System secara penuh. Dan yang pasti bagi yang mw buat Custom Rom harus dari mentahan Deodex J

BAHAN:
  1. SDK: Download
  2. JAVA : Download
  3. X Ultimate : Download
  4. HP Android…

CARA INSTAL:
Extraxt SDK Android dan Instal JAVA di PC…
Extraxt Juga X Ultimate,,,
Colokin Hp Ke PC USB TERSAMBUNG…
Pastiin USB Debugging udah di centang,,,

PROSES DEODEX:
1. Cari Hasil extraxt X Ultimate..
2. buka Main.exe..
3. Jika semua berjalan dengan baik maka xUltimate akan terkoneksi dengan HP, akan ada jendela yang berisi daftar pilihan
4. Pilih (1), pull /system/app , (proses ini merupakan memindahkan isi folder app di HP ke pc). Tunggu hingga proses selesai..
5. Pilih (2), pull /system/framework (proses memindahkan isi folder framework di HP ke pc). Tunggu hingga proses selesai…
6. Pilih (3), Deodex /system/app (proses deodex folder app). Tunggu hingga proses selesai (jika menemukan kesalahan, cari file dengan ekstensi *.odex di folder /xUltimate/origi_app dan hapus)..
7. Pilih (4), Deodex /system/app (proses deodex folder framework). Tunggu hingga proses selesai berjalan..
(Untuk opsi pilihan nomor 1-4 jika kalian hanya ingin deodex beberapa file apk dan framework saja. Tapi untuk lebih cepat dan hemat kita pakai OPSI NOMOR 5 (Pull and deodex all) biar gak bolak balik "pull" file)
8. Keluar dari xUltimate
9. Sekarang di folder xUltimate ada folder done_frame dan done_app…
DAH DEODEX KAN?? TINGGAL MASUKIN KE SYSTEM HP


Untuk masukin/push ke hp terserah mw pakai cara gmna…
Atau klo bisa dibuat Flashable Zip biar bisa di install via cwm…
Klo w sendiri Push manual lewat adb..
Begini cara’a:
CARA PUSH/MASUKAN HASIL LEWAT MTK DROID Tools:
Udah jadi kan file deodex’a hehe..
Tinggal masukin ke hp..
Terserah kalian mw gmna…
1 Pindahkan kedua folder tersebut ke sdcard yg hasil deodex…
   (done_frame) dan (done_app)..

2.buka MTK Droid Tools…
   Klik ROOT..
   Klik Adb Terminal…
   Masukin KODE INI satu” dari atas di adb terminal;
KODE PUSH:
adb shell

su

stop

mount -o rw,remount /system/ /system/

cp /sdcard/done_app/* /system/app/

rm /system/app/*.odex

cp /sdcard/done_frame/* /system/framework/

rm /system/framework/*.odex

mount -o ro,remount /system/ /system/

reboot



Selamat HP Udah Deodex…

ATAU CARA MASUKIN LEWAT CWM flashable zip…
_Silahkan Buat Sendiri….

ATAU CARA MASUKIN LEWAT Aroma File Manager..
_Masukin secara manual cwm menggunakan aroma (capek dehh)


Sorry W ga upload file Deodex’a yg Udah jadi L cz ga punya kuota,,
Jadi klo member disini bisa buat Meta-Inf Silahkan Upload dibuat Flashable Zip..
Tutor Di Atas Udah lengkap…
Baca baik” dan pahami…
Semua Bisa Kq Ngelakuin,,,
Cukup Tutor aja & TESTED Berhasil…
DWYOR


EmoticonEmoticon