Tutorial Root Asus Zenfone All Series 4 5 6

Tags

Tutorial Root Asus Zenfone All Series 4 5 6


#‎download filenya

tutorial :
  1.  donlot dan ekstrak file diatas ke pc.
  2.  jalanin impactor.exe nya (run administor buat win7)
  3. driver Hh udah terinstall di pc.
  4.  colokin Hh ke pc
  5.  jangan lupa di centang dulu usb debugging developer options.
  6.  klik start di aplikasi impactor tunggu... beberapa detik aja lg proses, kalo udah.
  7.  cabut Hh
  8.  reboot
belum selesaii

9. donlot SuperSU (chainfire) di pleystur
10. install, ikutin aja ok. reboot. selesaii.

"selamat udah ke rut  "
ini dari tetangga inisial bang "R", ngga bakal bikin hape ente kenapa kenapa.
kalo mau unroot ya tinggal masuk menu superSU cari bacaan "full unroot" reboot selesaii.
kalo ngga di coba ngga bakal tau.


mau ngeliat hasil udah ke root apa belom? banyak aplikasinya di pleystur   pake cpuZ juga bisa malah keliatan semuanya. oke dadahh.

ingat kata mutiaranya :: DWYOR.. :) :) :)

1 komentar so far

Link Gak bisa di donlod boss.... Owh Iya ini Work Di Zen 4 KitKat gak ya??????


EmoticonEmoticon