Custom Rom Maxwest Orbit X50 for Mito A150

Custom Rom Maxwest Orbit X50 for Mito A150 by Mpip Gandring


Rom ini dibuat oleh mastah Mpip Gandring, Gw disini cuma ingin membantu share aja

Tutorial Instal Rom
  • Pastikan Mitsy pocket ente udah keadaan Root & Instal CWM/TWRP
  • Jangan lupa backup Stockrom Mitsy pocket pakai CWM/TWRP (buat jaga2 kalau hh bootlop)
  • Backup Aplikasi & Datanya pakai Titanium Backup, gunanya untuk mengembalikan aplikasi2 yg hilang setelah instal cusrom
  • Download Custom rom Maxwest,   LINKDownload===> Download
  • Taruh di Memory Card (Diluar Folder)

Langkah selanjutnya Instalasi Cusrom
  1. Masuk ke CWM/TWRP (Matikan HH, Tekan Pover + Volume Up Secara bersamaan sampai muncul logo Mito)
  2. Wipe Data & Factory Reset
  3. Wipe Cache & Cache Delvik
  4. Instal Zip from SD Card
  5. Chose Zip From SD Card
  6. Tunggu sampai proses selesai (enaknya sambil ngopi dulu) hehe
  7. Selesai
Proses Akhir
  • Instal Titanium Backup dari Playstore
  • Restore deh Aplikasi2 yg kalian backup tadi (BBM, WeChat, FB, DLL) gak repot kan???

Thanks To
  • Mastah Mpip Gandring
  • Admin Mitsy Pocket
  • Member Mitsy Pocket
  • Rifqi Muslimin
DWYOR

2 komentar


EmoticonEmoticon