( Custom Rom ) Samsung Galaxy S5 for Mito A150

( Custom Rom ) Samsung Galaxy S5 for 

Mito A150 by Ahmad Syaiful


Ini custom rom Dari Grup S5-F BCM
THR dari NoMiNo Party Dev Broadcom..




instal via cwm
  • - 3wipe (klo bisa 3×)
  • - 3format (klo bisa 3×)
  • - Chose zip from SD Card
  • - Reboot
  • - Do'a



Link Rom::



Special Thanks to::
  1. Om Fe-Hung Jack-Daniels
  2.  Om Syukur Abu-Hilyah
  3. Nomino Party BCM.Dev   ( Moesleem SutanRajoameh , wempi aryadi , C.Anitha )
  4. Ahmad Syaiful
  5. All member S5F & Mito A150



Tambahan:
SystemUI 2 bar buat ROM ini: fitur biasa aja cuma 2 bar, profile name singkron ke UI editor, battery pakai OG battery
1. install biasa UI editor versi 2 link :Download
2. Install biasa 3minit battery setting.apk ... Link : http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2799958 (ambil apknya aja.. tut dah ane masukin ke systemUI dibawah)
3. Link install via CWM/TWRP :Download --> boleh juga push ke system .... isinya SystemUI.apk & framework-res.apk
4. Done

DWYOR


EmoticonEmoticon