rom deodex for LG Optimus L4 II E440/E445

rom deodex for  LG Optimus L4 II E440/E445 by Dicky Gusthia Suhada

ini merupakan zip yg bisa di flash lewat cwm, jadi deodexnya gk perlu satu satu lagi deh..

  1. firmware v10e
Link : Download
ini juga bisa buat mengatasi bootloop bagi yg gagal edit file apk atau jar yg di system\app atau system\framework

Cara flash :
  • download
  • masukan di external sd
  • masuk cwm
  • mount external sd nya
  • pilih install zip from sd card
  • pilih choose zip from external sdcard
  • pilih zip nya dah, tunggu trus reboot
  • buka root-ex liat di folder system\app dan system\framework ada file .odex atau nggak

Known Issues :
  1. LG Keyboard fc, jadi disarankan install keyboard laen aja dari market
  2. blom nemu lagi

DO IT WITH YOUR OWN RISK !!!


TESTED di E-440

1 komentar so far


EmoticonEmoticon