ROM Miui 5 v4.8.29 for Evercoss A7B

 ROM Miui 5 v4.8.29 for Evercoss A7B by Jun Nhaepa





Link


fitur yg mendasar :

  1. - OS JB 4.2.2
  2. - root
  3. - deodex
  4. - busybox terinstall
  5. - init.d support
  6. - animasi batere ketika hape dicharger dlm keadaan mati normal
  7. - include tema miui v6

cara install melalui cwm recovery,

seperti biasa

  • - wipe dalvik cache
  • - wipe data and cache
  • - wipe cache partition
  • - setelah itu baru install romya
  • - setelah selesai install romnya,,akan reboot otomatis sekitar 1-2 menit
  • - Selesai
good luck,, 

 Special tanks 

agan

Jun Nhaepa yang telah Port Rom

Credit

>>>>> Mastah Jun Nhaepa
>>>>> All Member Aseb

DWYOR

5 komentar

Request rom oppo untuk evercoss a7b dong..

request cusrom xperia gan. yang ada mode gaming. thanks

mirror selain binbox om....g bs didownload


EmoticonEmoticon