[ROM][GB] TouchWizz Nature UX 2 for Galaxy Ace Plus GT-S7500

[ROM][GB] TouchWizz Nature UX 2 for Galaxy Ace Plus GT-S7500


[ROM][GB] TouchWizz Nature UX 2 for Galaxy Ace Plus GT-S7500

Sebelumnya makasi udah di ijinin sama dev nya bwt share skali lagi rom ini di sini

Syarat:
  1. HHH = Hape Handroid Hace Plus :v
  2. Posisi udah root
  3. Udah instal cwm/twrp
  4. Cemilan (Recommended bwt ane, kl ente terserah)


Cara Instal ROM:
  • Download TW theme, ekstrak dan kemudian masukan ke sdcard.
  • Download flashableData, kemudian masukan ke sd card
  • Download Touchwizz Nature UX2 [GT-S7500], kemudian masukan ke sd card
  • Matikan HHH nya
  • Masuk mode cwm
  • Wipe data
  • Wipe Cache partition
  • Instal zip From SD
  • Choose Touchwiz Nature UX2 [GT-S7500]. Zip
  • Tunggu sampai selesai
  • Instal flashable data
  • Reboot

  • Jika sudah masuk ke home screen
  • Pilih tombol menu >> preferences
  • Pilih backup & amp: Restore
  • Pilih restore
  • Jika hhh bergetar/force close, biarkan aja nanti akan kembali normal
  • Pergi ke pengaturan >> Display >> Screen Display >> posisi jam >> pilih TOP

BONUS:

  1. Download
  2. Download

Cara Instal BONUS:

Masuk cwm >> Instal .zip from sd card (tanpa wipe2an) >> reboot


NB:
Playstore nya instal via cwm, jangan lupa sebelum instal playstore wipe cache & wipe dalpik cache
(kalo ane lgsg aja instal kagak pake wipe2an...hehehehe)
Bonus yg ke 2 bwt swap internal-external, bagi yg mw pake monggo di sedot bagi yg g mw y gpp :)

ORIGINAL THREAD :

Dev nye :
Linq'z Qirls'z Chinese

Ahir kata
DWYOR (Do With Your Own Risk)


EmoticonEmoticon