Solusi Pengganti xPosed Buat MIUI v5 - WSM Tools

Tags

Ada kabar gembira nih buat pengguna Lenovo A706 yang pengin install xPosed tapi takut HH nya bootloop :o
Solusinya itu pake WSM Tools!

WSM Tools sendiri dikhususkan untuk firmware MIUI yang fungsinya sama persis kek xPosed. Jadi yang udah pernah pake xPosed pasti taulah buat apaan, apalagi yang sering pake xPrivacy biar bisa pake freedom hehe.

Untuk cara instalnya sama kek xPosed, yaitu :
  1. Install apk nya seperti biasa
  2. Install framework nya, trus klo udah selese REBOOT
  3. klo udah reboot, masuk lagi ke WSM Tools, pilih < Manage sebelah kiri atas
  4. Pilih tab Online, lalu akan terlihat module yang sudah pasti compatible buat WSM tapi cuma dikit. Biar module dari xPosed aslinya keliatan semua, pilih Repository bagian kiri paling bawah
  5. Centang xPosed lalu Apply
  6. Tunggu beberapa saat biar muncul semua module nya
Warning!!
module xPosed asli ada beberapa yang WSM Tools ini ngga ngedukung. Jadi hati-hati klo mo milih module xPosed.

DWYOR!

Credits to BurgerZ Team.
BAHAN :
WSM Tools v 2.3.4 ( Download )

xPosed modules yang pernah dicoba :
  • xPrivacy (WORKS!)


EmoticonEmoticon