Tutorial Cara Root Vandroid T4i

Langsung aja niih gan bagi yg mau ngroot advan t4i ane kasih bahan sma tutorialnya

Perlu diperhatikan Lakukan Backup Terlebih Dahulu dan Do With Your Own Risk !!

Jadi klo sudah siap mari kita mulai

  • Bahan-bahannya :
  1. Driver untuk USB debugging dan bahan rootingnya download dimari : Download
  2. Kabel usb 

  • Langkah-langkahnya :
  1. Download dan ektrack flienya simpan di komputer
  2. Aktifkan usb debugging di t4i nya dengan cara masuk ke Settings > Developer Options > Centang USB debugging kemudian Pilih Storage > klik "..." yg di pojok kanan atas > USB computer connection > Media Device (MTP)..
  3. Colokkan tablet ke komputer menggukan usb tanpa mematikan tablet 
  4. Komputer akan mendeteksi dan meminta driver..driver sudah ada di ekstrakan 
  5. Jika berhasil buka hasil ekstrakan dan buka folder vandroid root t4i
  6. Klik runme..pada runme dijelaskan cara-caranya jadi dibaca dulu aja..
  7. Ikuti Perintah yg di runme..jalankan..tunggu sampai proses benar2 selesai..jangan cabut kabel dari komputer bila proses belum benar-benar selesai..jika ada perintah mencabut kabel cabut kabel berarti proses sudah selesai dan tablet sudah rooting
  8. Semoga berhasil :D




Root T4i AML:

bahan-bahan:

1. MicroSD minimal (minimal 2GB)
2. Download

Langkah-langkah:

  • 1. Extrax file yang sudah agan download di atas
  • 2. Copy ke 3 file tersebut ke MicroSD (di luar folder)
  • 3. matikan tablet, kemudian tekan tombol power sama volume(-) tunggu sampai keluar upgrading lepaskan


DWYOR


EmoticonEmoticon