TUTORIAL UPGRADE EMUI 2.0 Huawei Ascend P1 (U9200)

TUTORIAL UPGRADE EMUI 2.0 Huawei Ascend P1 (U9200)

 by  Eko Purwanto Nufuz
BAHAN :
- INTERMEDIATE PACK, link Download
- firmware B708 (atau laennya yg stabil),link Download
- firmware B803 (emui 2.0),link Download
CATAT : wajib pake Stock Recovery!!

LANGKAH:
1. Extract semua firmware di atas,dipisah ya gan, jgn ampe kliru.
2. Flash intermediate dengan menARUH file UPDATE.APP hasil extract tadi ke sdcard/dload/
3. Matikan hh, tekan POWER+VOLUME UP+VOLUME DOWN hingga proses muncullepas semua tombol dan tunggu sampai selesai dan reboot dengan sendirinya
4. Setelah booting dan masuk sistem, ulangi langkah no.2 dan no.3 dengan mengganti UPDATE.APP tadi dengan UPDATE.APP milik B7085. Jika telah masuk sistem, ulangi lagi langkah no.2 dan no.3 dengan UPDATE.APP milik B8036. Jika telah masuk sistem, maka anda telah sukses bung...

4 komentar

mas.. mau tnya hh ane huawei ascend p1 bootloop.. cara matiin hpnya gmn yaaa ??? soalnya batrenya gak bisa dicabut

harus ya gan ke b708 dulu? ga bisa langsung aja ke b803?

link sudah terhapus tolong di update link nya

tidak bisa terverifikasi file intermediapack nya gan jdd gagal flas dari recovery ori


EmoticonEmoticon