UPDATE KITKAT FOR ZENFONE 5 T00F_WW

UPDATE KITKAT FOR ZENFONE 5 T00F_WW 

1.Pertama dowload file diatas yg 20Mb Nanti hasilnya rename jadi

UL-ASUS_T00F-WW-1.18.40.10-user.zip

Trus file yg sudah direname taro diinternal memoryRestart hape biar hapenya nanti ngedetect file upgradenya

Inget taronya diinternal memory tanpa folder

Klo udah berhasil nanti agan bakal upgradr minorDan tetep di fw 1.18

2.Langkah selanjutnyaDownload file ke 2 yg 400mb Trus rename filenya

UL-ASUS_T00F-WW-1.18.40.11-user.zip

Dan taro file yg sudah direname ke internal memory Dan tentunya ga dimasukin ke folder

Ane udah lakuin hal ini dan udah berhasil ke kitkat

Kenapa kudu restart?
Biar hapenya bisa detect file updatenya, misalnya sebelum restart ada notife monggo sedot. usahakan zeny dalam keadaan perawan alias UNROOT

5 komentar

Kalo udah restart tp ga ke detect jg kira-kira kenapa ya gan ?

Kalo udh pernah di root, tp udh di unroot gimana gan..?

THANK GAN TUTORIAL UPDATE KITKETNYA,...
SALAM KENAL ABY

udah dicoba gan, tapi pas lagi loading upgrade sistem dari 1.xxxxx.9 ke 1.xxxx.10 error gitu. zenfone blm pernah dimacem2in, solusinya gimana gan?


EmoticonEmoticon