Custom Rom Xperia Samson ( Samsung Sony ) for Evercoss A7A

Custom Rom Xperia Samson ( Samsung Sony ) for Evercoss A7A

Custom Rom Xperia Samson ( Samsung Sony ) for Evercoss A7A

by



ROM INI UNTUK JB SIZE 342MB




masuk ke linknya nanti tampilannya ada meta inf system boot.img dll
ada tanda kebawah dan underline
plih itu end nnti ada bacaan teteap unduh plih itu selesai dan tgggu,,,,

Ini cusrom perpaduan sony xperia honami dan samsung note 3 launcher ++,,
Fitur :
  1. smooth untuk multitasking
  2. enak buat maen ppssp kalau pun berat settingan ppssppnya yang gak bener
  3. karena setiap game ppssp memerlukan pngaturan game yg berbeda
  4. musik ngebass bawaan sony
  5. internet cepat seperti biasalah




bugs  : '' saat mengaktifkan wifi ... tulisan nvram error muncul
tapi gak da masalah...
tetep bisa konek

lebih mntap di psang juga swap ramnya yg 225mb
seperti biasa sebelum di instal lakukan :
  • - wipe data factory reset
  • - wipe chace
  • - wipe dalvik
Tunggu proses booting  Hingga 2 atau 5 menit...

stelah selesai jgn lupa buat pengguna tri 
setting port dan proxynya di kosongin....
Credit Massutomo
Thanks to ;
  • -saptho
  • - andre,lee kyun
  • - apid ,pendek stk
  • -Group Evercoss A7A

DWYOR



1 komentar so far

ini romnya udah tested di evercoss a7a?


EmoticonEmoticon