[CUSTOM] [ROM] [KK] Android L For aDVAN S4C

[CUSTOM] [ROM] [KK] Android L For aDVAN S4C

BY 


[CUSROM KK] Android L For Kitkat gan advan s4c

cusrom untuk  ADVAN S4C kitkat
Donlod disini Download

-cara install 

  • *masukkan hasil donlod ke sdcard
  • *reboot masuk cwm
  • *wipe factory reset
  • *wipe cache and dalvik 
  • *install zip from sdcard 
  • *reboot


 :D work game HD , Dan langsung terswap otomatis setelah
install busybox, dan jangan lupa update King_user agar root nya sempurna :)

Bug blum tau dmn 

Thanks To :
Group advan S4c Facebook


Credit :
Faiz Arya Penangsang
Grup Nexian Hellios
Haqqi


DWYOR

2 komentar

gan, pny ane kog start-upnya android android mlulu ya?
solusinya dong....

JANGAN DOWNLOAD,.. BIKIN ILANG IMEI... TAI.. BUG NYA BANYAK,,,, ASUU ADMIN NYA,,, TEMPEK


EmoticonEmoticon