Tutor Flash Ulang / Update Firmware Acer Liquid Z200

Tutor Flash Ulang / Update Firmware Acer Liquid Z200

ketentuan:
  • pastikan driver hp detek ke laptop, ketika hp mati.
  • kalo masih bisa masuk cwm atau recovery mode, hapus dulu firmware yg ada untuk update versi 15. ini
  • karena kalau langsung diinstal numpuk sama firmware yg lama.
  • buka flashtool
  • ambil scatter loading nya, didalem folder firmware.
  • PRELOADERnya gak ush dicentang.
  • matiin hp sekalian ambil baterainya
  • kemudian pencet download
  • trus konek in hp km ke pc.
  • tunggu sampai done ada gambar ijo trus centang gitu.
  • finish

link : Download
ekstrak aja gan. udh lengkap ada driver nya flashtool sama firmware terbaru

kekurangan: cuman ga ada bhs indonya aja,

DWYOR

3 komentar


EmoticonEmoticon