CUSTOM ROM MIUI6 (kitkat) for Evercoss A7V

CUSTOM ROM (KK) MIUI 6 ver. 5.3.xxBeta, 5.4.xxBeta, and 5.5.xxBeta for Evercoss A7V

 Port by Fachrie Hetfield, eibLiz Nightmire & Alvian Fajar


Bahan:Download bahan nya disini 

MIUI 6 ver. 5.3.13Beta (ART)
Link : Download

MIUI 6 ver. 5.3.18Beta
Link : Download

MIUI 6 ver. 5.3.27Beta
Link : Download

MIUI 6 ver. 5.4.3Beta Official
Link : Download

MIUI6 ver 5.4.10 (beta)

MIUI6 ver 5.4.13 (stable) jarene seh :v
Link : Download• 

MIUI 6 ver. 5.4.17Beta
Link : Download

MIUI 6 ver. 5.4.24Beta
Link : Download

MIUI6 ver 5.5.1 multilang fix storage
Link : Download

MIUI 6 ver. 5.5.8 Beta by Alvian Fajar
Link : Download


Fitur Tambahan
GAPPS         : Download

Vol+ and -  : Download

Tutor instal MIUI 6_ver_5.x.xx.zip
• Copy ke Sd Card 
• Reboot CWM
• Wipe Data 
• Wipe Cache 
• Wipe Cache Dalvik
 Lanjut ke menu Mount and Storage
• Format Data 
• Format System
• Format Cache


• Install Zip Rom from SD Card
• System Reboot Otomatis


Bla-bla-bla .. pilih yg Keyboard utk MIUI Keyboard ..bla..bla Hollaaaa You Ready to Rock !!! Biarkan sebentar biar system berjalan…(supaya engak ada keluhan icon engak bisa dipencet lah..ini lah..itu lah) 


Note:
untuk yg versi 5.3.18 dan 5.3.27 dan 5.4.xx engak perlu di ROOT LAGI..

Fix Bluetooth MIUI 6
Link : Download

Power Off
trus masuk CWM lagi
Wipe Cache Dalvik utk install Mini GAPPS nya OK... DONE 


[[[ Supaya lebih smooth :
Jalankan Entropy Engine ..install Terminal Emulator.. buka terminal emulator ... ketik su ...enter.. kemudian ketik Entropy_engine..enter ..pilih no 1 ..trus..exit]] .. thanks saran nya Bro Doni . 

Aplikasi peredup layar khusus miui..
Link : Download
Replace apkx ke system/app...permision rwrr

Modul buat MIUI
Link : Download
Ekstrak n instal biasa

 Source : [Unofficial Group] Evercoss A7V Group FB
Thanks to : 
• Bro Moch Romdhoni atas supportnya di Grup ini 
• Agan Mas Aris as an Admin di Grup ini
• Bro MbOeletze Eiblis Gelandangan
• Bro Ynos Wicaksono
• Allah SWT.
• Dan semua member di group ini.
• All members Group A66a

3 komentar

Maaf mas..ada forum khusus gk belajar buat coustom rom..klo ada share mas.biar belajar bareng..

Yg ada playstore nya yg versi mana soalnya saya sudah berhasil instal miui6 yg versi 5.3.27 tpi kk gk ada playstore nya

Entropy Engine itu ap gan..bantuin...


EmoticonEmoticon