XMOD TWEAK for XMOD TWEAK BY DEKOMP SOL BY DEKOMP SOL

[SHARE] XMOD TWEAK BY DEKOMP SOL


Disini saya akan membagikan tweak dari DEKOMP SOL yang sangat manjur untuk bikin Evercoss Elevate Y Power A75L  jadi lebih irit dan ngga cepat panas
Ini tweak asli punya nya om Dekomp Sol dari grup Imo S89 Miracle, 
#Sepecial_Tanks_For_Mr.Dekomp Sol and Grup Imo S89 Miracle#

Ok langsung saja.....
Syarat harus udah rooted dan terpasang CWM atau TWRP, serta jika udah ada tweak build.prop dan folder init.d nya di system/etc/init.d...tolong segera dihapus biar ngga bentrok...trus restart

#Keunggulan tweak ini
1. Memanage dan Optimalisasi Ram
2. SMOOTH
3. Mendongkrak kerja CPU
4. Yang lain rasakan sendiri ya dan tanggung sendiri...

Ini tweaknya :

#Cara Pasang
1. Download dan taruh di sd card
2. Masuk ke mode Recovery
3. (Tanpa wipe) langsung flash tweak ini
4. Selesai flash lakukan wipe dhalvik chace
5. Reboot.....
6. Setelah reboot cari universal.init.d.apk..aktifkan...terus reboot lagi..

#Sepecial_Tanks_For_Mr.Dekomp Sol and Grup Imo S89 Miracle#
#test test Rom Stay OS V3....
#Official Evercoss Elevate Y Power A75L


EmoticonEmoticon