Tutorial Root Mito A75 8GB Kitkat

Tags

Tutorial Cara Root Mito A75 8GB Kitkat
By : Rick Ahmad

Bahan Bahan :
  •  laptop
  •  usb
  •  mito A75 8gb version
  •  Adb driver installer ambil disini Download
  •  root/iRoot ambil di sini Download


STEP BY STEP :
1. Install adb driver yg udh di download td
2. Install Vroot/iRoot yang baru di download
3. Aktif kan mode usb debugging, di handheld
4. Jalankan vroot di kompie,
5. Sambungkan hh ke kompie
6. Tunggu vroot ngedetek hh kalian, kalo udah tersambung (ada tanda ceklisnya) silahkan klik tombol root
7. Tunggu proses hingga selesai hh akan reboot beberapa kali, kondisi layar harus selalu nyala soalnya akan ada notifikasi untuk nginstall app root nya, tap ijinkan atau allow kalo ada notifikasi di hh, setelah selesai restart satu kali. Lihat di app drawer ada aplikasi root dengan ikon gambar jangkar, atau singa itu artinya hh kalian udah root,
Selamat mencoba

Dwyor!!!!!


Root Gagal gunakan Cara ini  Cara Mudah Root Dan pasang CWM Mito A75


EmoticonEmoticon