[ ROM ][ S7270 GALAXY ACE 3 ] XLICIOUZ 10 by Ahmad Rifai

I'M NOT RESPONSIBLE FOR ANY DAMAGE

DO WITH YOUR OWN RISK


========================================================                                
                                                  X-LICIOUZ ROM  
                                                            BY
                                                 XPERIENCE TEAM
 ========================================================
                                                   IMPORTANT !!!  
                                    BACA DARI AWAL SAMPAI AKHIR
 ========================================================

             I'M NOT RESPONSIBLE FOR ANY DAMAGE, DO WITH YOUR OWN RISK


FEATURE :


> Based on XXUANA2 firmware
> Deodexed
> Root n Busybox Installed
> Zipalign apk
> init.d support n script included
> Performance Tweaks
> Touchscreen Tweaks
> Faster GPS
> Build.prop Tweaks
> SD Card boost script
> Faster Internet
> Faster Startup
> Governor n build.prop tweaks
> Custom Boot Animation
> Task Killer Tweaks
> Battery Life Tweaks
> More Add on
> And MUCH MORE,,,


CARA INSTALASI XLICIOUZ 10



1. DOWNLOAD ROM NYA DISINI




2. save hasil download nya ke sdcard jgn internal memory telepon

3. masuk ke recovery cara nya

tekan tombol volume atas,tombol home dan power bersamaan ketika muncul tulisan samsung galaxy ace 3 lepas tombol power tp tetap tahan volume atas n menu ketika muncul menu recovery lepas semua tombol

4. optional...

backup rom kalian bila diinginkan agar bila mau balik ke rom sebelum nya tgl restore


cara nya

pilih backup lalu pilih yes

5. kembali ke menu recovery


pilih :

wipe data wipe cache

optional ( boleh dilakukan atau tidak ) masuk ke mount n storage format system ( inget system bukan boot ) klo kepilih boot hp jadi mati total

kembali ke menu recovery pilih install zip from sdcard cari hasil downloadan td dimana ente naruh nya pilih yes tunggu sampai selesai

kembali ke menu awal recovery pilih wipe cache pilih menu advanced pilih wipe dalvik cache

reboot system now

6. tunggu kira2 3-10 menit 
nikmati dulu sebatang roko,se mangkok kopi dan se karung mie instant sambil dengerin lagu mellow dr xliciouz wkkwkwkwkw

7. setup bahasa terlebih dahulu karna ini masih make bahasa default firmware ( bahasa dewa ) :v


8. enjoy your new rom



note : rom ini belum di swap jd bagi yg mau swap monggo download file ini n flash via cwm



TAPI SEBELUM FLASH FILE INI PERHATIKAN INI DULU

PREPARING BEFORE SWAP YOUR SDCARD

1. bikin dulu folder 0 di sdcard ente


2. pindahin semua file,,,

INGET...!!!
semua yg ada di sdcard ke folder 0 ( syarat wajib supaya kebaca ketika selesai swap )


3. flash file zip-init.zip via cwm,,,,


4. DONE...!!!








PLUS FEATURES :


TWITTER STYLE UI LAYOUT
BBM UI STYLE
5 TAB XPANDED UI
chaOS NETWORK
FASTER GAMING PERFORMANCE
SENSE 4 RECENT APPS
ADD SECOND TO ANALOG CLOCK
PATCH GPU
MOD SERVICE.JAR
XPOSED
MORE RAM
MORE ADD ON INCLUDED
YOU TELL ME


KNOWN BUGS

LOCKSCREEN EFFECT CANT BE CHANGE,,,
IF YOU CHANGE IT,,,YOUR PHONE WILL BOOTLOOP...



SPECIAL THANKS TO :

  1. ME AND MY TEAM
  2. GOOGLE
  3. WINRAR
  4. 7-ZIP
  5. XDA
  6. TUKANG SOMAY
  7. TUKANG BASO
  8. TUKANG KOPI
  9. TUKANG ROKO
  10. TUKANG BAJIGUR
  11. TUKANG SEDOT WC
  12. TUKANG KREDIT
  13. PENGGILA UCAPAN TERIMA KASIH
  14. MEDIAFIRE
  15. SEMUA YG UDAH BANTU ANE DR AWAL SAMPE AKHIR
  16. SEMUA YG UDAH DONASI KE ANE YG GA BS DISEBUT SATU PERSATU
  17. DAN BANYAK DAH

salam 


29 komentar

maz punyaq ug tak instal tp memori eksternalnya gk deteck dhp tp q msuk cwm msh ad file q yg salah apanya maz tolong dbntu...???

maz mau nanya di custom rom xlicious ini ug blum ada theme chosernya bagaimana cara memasang theme choser dipengaturan kaya di custom rom supergalaxy itu???mohon bntuanya,

biasanya swap begitu filenya di folder 0

gan icon packnya bsa ga di ganti sama icon pack stockroom

gan ini cusrom nya ngebug di app line juga ya ?

pas tak bukak line nya langsung bootlove e, ada yg ngalamin install juga gagal line ya

coba buka aplikasi manager trus klik line lalu di hapus data

Gan exposed itu untuk apa ya?

untuk memodifikasi ui seperti ganti icon sinyal dll

ane udah ikutin saran ente, data" ane dah ane taro di folder 0
tp kok sering ga kebaca ya tiap hh udah ane pake rada lama
setelah ane reboot baru kebaca lg tuh, mohon pencerahannya

Gan ko makan ruangnya gede banget ya

bro sehabis saya install rom ini kok memori internalnya kemakan 1 giga y ??

binbox nya minta password kang..
give me please

This comment has been removed by the author.

coba mas di cek lagi skarang pasti bisa

iya mas.. dipindah ke MD lgsg lancar
txs ya
btw buat advan s5A ngga ada stock ram nya ya mas.. dr dulu cuma dapet stock rom naruto aja :-(

file init nya sama rom laen yng di upload lewat binbox minta password..
ss: http://postimg.org/image/d44y6x7t1/
apa cuma aq doang atau yng laennya juga ngalamin?

Gan langkah langkah swap nya gimana?? Mohon Kasih petunjukny

ngasih testimoni aja:
step nya agan yng satu ini emang MANTAAAAAP
udah hampir 1 bln pake rom ini msh ngebut terus performa ace 3nya..
di swap pake microsd 32GB.. nginstal game HD sampe Gempor masih anti lag jg
Cendol banget pokok nya gan
makasih👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

pas swap kq bootlop gan gmna solisinya..


thanks

Gan. Tutor pasang swapnya gi mna. Please tutornya. Msih newbi.

Gan saya pasang ROM ini sehari restart sendiri 3x ini masalahnya apa ya?

Sama gan hahaha
Solusinya donk

Cara ngegeser jam di ui bisa engga gan..? Soalnya kalo di tengah agak ngeganggu.
Makasiih..


EmoticonEmoticon