Tutorial Cara Mengubah background pada tampilan setting Android

Tags

Tutorial Cara Mengubah background pada tampilan setting Android


Dan inilah yarat utama untuk dipenuhi jeng jeng :
1. Samsung Galaxy Ace 3 (JDQ39.S7270XXUAMFC) ODEX (yg udah deodex ane g tau bs apa nggak)
Selain Build Number XXUAMFC ane g tau bs apa nggak
2. Udah Root & udah instal Root Explorer

Langkah2nya :
1. Ambil SS gambar yg akan dijadiin background, rename hasil SS jaditw_background_holo_dark.png, copy file gambar tsbut
2. Extrak file framework-res.apk dari folder System/Framework
3. Buka file hasil ekstrakan (Storage/Speedsoftware/Extracted)
4. Masuk ke folder framework-res/res/drawable-nodpi
5. Paste disini (Storage/Speedsoftware/Extracted/framework-res/res/drawable-nodpi), pilih replace
6. Kembali ke folder hasil ekstrakan tadi, pencet + tahan agak lama pd folder fmework-res, pilih zip this folder
7. Kembali ke folder Speedsoftware, masuk ke folder Archives, rename hasil zip tadi dari framework-res.zip jadi framework-res.apk
8. Move file framework-res.apk tadi ke System/disini (jangan lupa ubah Mount dari R/W ke R/O)
9. Ubah permission file framework-res.apk jadi rw-r--r--
10. Move file framework-res.apk tsbut ke System/Framework/Disini, pilihreplace
11. Restart/reboot hp agan

Cek ke menu PhoneContactsMessagingSetting
Klo background nya berubah jd gmbar yg agan SS td, berati agan telah berhasil memenangkan telekuis jari-jari
Klo blum berubah, brati agan/aganwati mgkin kurang beramal gairah ^_^

1 komentar so far


EmoticonEmoticon