[CUSTOM ROM KITKAT] Micromax A106 Unite 2 FOR Mito A68

Tags

Seumur Hidup Saya Belom Pernah Porting Rom.Semalem Rom Ini Masih Banyak Bugnya Tapi Udah Fix.ROM Ini Sangat Responsif Dibanding Rom Ori.Dapat Bermain Game HD.Rom Ini Sangat Cocok Untuk Dengerin Musik! Karna Suaranya Kuat Sekali.

FITUR ROM✓ Fast And Responsive
✓ Can Play HD Games Like Original Rom
✓ Adopted From Official Micromax Unite 2 Rom
✓ Audio Or Sound Super Loud 50% More Louder Than Original Rom
✓ Odex Rom
✓ 100% Pure Not Rooted

BUGS ROM✗ Signal Selalu Full,Tapi Enggak Ngaruh Ke Koneksi Cuma Tampilan Saja,Koneksi Internet Tetep Lancar Jaya.
DIBACA
Jika Anda Mencharge Dalam Kondisi HH Off.Maka Tampilan Charge Animation Terbalik.Cuma Tampilan Aja Loh.Fitur QuickCharge Masih Tetep Terasa Kok.Kalo Gak Suka Tinggal Flash Logo.Bin Dari Doc.

Cara Download Via Mega Di Mito A68
1.Masuk Ke Playstore
2.Cari Aplikasi Dengan Kata Kunci "Mega" (Tanpa Tanda Kutip)
3.Download Aplikasinya Yang Gambarnya Logo M Warna Merah
4.Buka Link Dibawah Ini  Di Browser Android Anda
5.Ntar Muncul Pop Up Di HH Agan Tulisannya "Complete Action Using" Pilih MEGA.
6.Tunggu Download Hingga Selesai

Bahan
  • HH Udah Pasang CTR/CWM
  • File Rom Download Di Link Diatas
TUTORIAL INSTALL ROM
  1. Matikan HH Ente
  2. Masuk Ke CWM/CTR Dengan Menekan Tombol Power+Vol Up Secara Bersamaan.
  3. Wipe Data/Factory Reset
  4. Wipe Cache
  5. Wipe Dalvik Cache
  6. Install Zip From SD Card
  7. Pilih Rom Yang Agan Download Tadi
  8. Tunggu Sampai Reboot Otomatis
  9. Dan Tunggu Booting Nya 2-5 Menit
  10. Selesai

HAL YANG HARUS DILAKUKAN SESUDAH INSTALL ROM INI (PENTING)-Menonaktifkan Wi-fi Auto On-
  • Masuk Ke Pengaturan
  • Sentuh Wifi
  • Sentuh Ikon Di Sebalah Kanan Paling Bawah
  • Sentuh Lanjutan
  • Sentuh Tulisan "Biarkan Wi-Fi Nyala Saat Mode Tidur"
  • Nanti Akan Muncul Tiga Pilihan.Sentuh "Tidak Pernah"
  • Kemudian Kembali Ke Pengaturan Wi-Fi Uncheck Tulisan "Pemindaian Selalu Tersedia"
  • Selesai

-Mengatur APN-
  • Masuk Ke Pengaturan
  • Sentuh Selengkapnya
  • Sentuh Jaringan Seluler
  • Sentuh Acces Point Names
  • Sentuh (Kartu Anda)GPRS Contoh Ane Pake 3 Berarti 3-GPRS
  • Sentuh Jenis APN
  • Centang default Kemudian Sentuh Oke
  • Hapus Proxy Dan Port
  • Save
  • Selesai


EmoticonEmoticon