(Custom ROM)MAXPeria 2.2.2.h ~ M.AX Dev FOR ANDROMAX U2

(Custom ROM)MAXPeria 2.2.2.h ~ M.AX Dev FOR ANDROMAX U2 by Indrii Kushermawandi

 

Kelebihan dari ROM ini :
1. Tidak perlu penginstall MAXPeria versi 1
2. Updated, sampai versi 2.2.2.h


Link Download :


Cara Install :
1. Download ROM
2. Masuk CWM, Backup ROM lama3. Install, wipe data, cache, dalvik cache
4. Reboot
5. Selesai


Walkman Music Player :
Buat yang ingin menggunakan walkman,  agak sedikit ribet pada instalasinya.
  • 1. Download Walkman, Download
  • 2. Masuk CWM, flash tanpa WIPE
  • 3. Reboot
  • 4. Setelah direboot, nanti pasti akan Bootloop. Tunggu sampai keluar lockscreen atau tunggu +- 5 menit.
  • (gunanya agar walkman bisa kedetek di app drawer)
  • 5. Bila sudah keluar Lockscreen trus restart, matikan HP, Masuk CWM
  • 6. Flash ulang ROM, tanpa WIPE
  • 7. Reboot
  • 8. Selesai


DWYOR

Ucapan terimakasih kepada :
1. Allah SWT
2. M.A.X Dev Team
3. @XDA-Forum
4. M.A.A.a.D Group
5. Keluarga Besar Smartfren Andromax U2
6. Pengguna ROM ini, yang sudah memberikan kritik dan saran, dll yang tidak bisa disebut satu satu


Wassalamu'alaikum Wr Wb

13 komentar

untuk kamera work tp tidak bisa bwt rekam please fix q tunggu

gag bisa mlah ktax tdk dpt merekam untuk sa;at ini.oh ya untuk melihat video kadang2 landscep kdang2 potrait tp pda sa.at potrait video macet trus layar hitam

Masih banyak bug
Camera gak bisa buat video
Gak suport hw+
Kalo nonton video banyak lag karena hw.+ nya gak support
Boros battre

Di update lagi ya.roomnya biar.stabil
Sama bug nya masih banyak banget

pakai Pakai kamera FX untuk rekam kalo untuk muter video pake mx player

Gan kirimin link buat camera fx nya

di playstore ada gan ato kalo mau yang premium di blackmart atau cari di google banyak

Tetep aja gan gak bisa buat rekam video masalahnya room maxperia kan bawaan sony dib mmc blk nya gan di ubah baru bisa kalo pake camera fx gak bakal bisa di pacth dulu gan baru bisa buat rekam video

Karena memori internal andromax untuk aplikasi bukan untukfile biasa begitu gan penyebab tidak bisa merekan video nya bawaan nya sony internal bisa untuk file biasa dan file aplikasi
Rom maxperia kan portingan dari sony z2 gan hadeh gimana si gan masa gitu aja gak tau

Mic tidak berfungsi dengan baik, jadi lawan bicara tidak mendengar suara kita.

matabb gan!!!tp internet bermasalah gmn ini ???


EmoticonEmoticon