Flashable Original StockROM MITO t520 Root Deodex Zipalign

  • ROM saya yang sudah 100% deodex BERJALAN LEBIH CEPAT
  • Penggunaan RAM LEBIH SEDIKIT apalagi ketika di Clear memory
  • Memudahkan untuk mengelola aplikasi (Install atau Uninstall)
  • Memudahakan untuk memodifikasi Android
  • Battery bisa bertahan lebih lama karena CPU tidak bekerja berat
  • Menambah usia battery (persepsi pribadi berdasarkan kinerja CPU yang lebih ringan)
  • Telah saya test seminggu dan hasilnya memuaskan daripada rom masih odex
             Demikian sedikit review saya

    #cara install/pasang rom (ikuti langkah2 dg teliti) :
1 . download & taruh file zip t520deodex disdcard
2 . masuk menu recovery (lebih terkenal dengan CWM) via app2 root atau dengan cara:
     matikan HP, setelah hh mati, tekan power + volume atas sampai hidup dan keluar
     tulisan berbaris-baris. baca/ikuti instruksi dan masuk ke recovery mode (cwm)
3 . tombol volume -+ untuk mengarahkan naik turun, lalu pencet tombol power
     untuk memilihnya. backup and storage [buat backup os yg agan pakai sekarang, buat jaga2
     jika terjadi hal yang tidak dinginkan], pilih backup, pilih yes, lalu biarkan sampai selesai
4 . pencet tombol back sampai ke menu awal CWM
5 . pilih wipe data / factory reset/ yes
9 . klo udah selesai, pilih wipe cache/ yes
10. kalo uda selesai, ke menu advance, pilih wipe dalvik cache/ yes
11. pencet tombol back sampai ke menu awal CWM lagi
12. mount & storage, pilih wipe system/ yes (langkah ini penting! )
13. back sampai ke menu awal cwm lagi
14. pilih install zip from sd card > chose zip from sd card, lalu cari file t520 deodex.zip
      yang udah agan download tadi  > yes
15. tunggu hinggal selesai
16. reboot hp (tapi biasanya ada yang otomatis nge reboot) klo gak butlup, he he he...

                   boot pertama butuh waktu 2-3 menit tergantung face factor
                                        terimakasih dan jangan lupa!
                               #RESIKO DITANGGUNG PENUMPANG#
                                         semoga bermanfaat


Link download rom t520 deodex :

Download

credit : Yusuf Mohan

3 komentar

permisi gan a mito ane t520 matot ...agan ada punya firm ware nya yg ori kah.....tlong dibantu please

Link nya susah gan tolong pindahin ke 4shared ato mediafire


EmoticonEmoticon