Tweak Game [Root Only] For Smartfren Andromax G2 Gaming

Ѳ҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅ Диопумоцѕ҅ Ндскег Ѳ҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅  punya tweak yang menurutku bagus dan lancar buat maen game berat yang kadang suka force close atau mental sendiri. Yah, setelah searching sana sini di internet, aku nemuin tweak ini yang menurutku bagus.
Silakan download bahannya disini, semua sudah aku jadiin satu paket kilat tinggal sedot .

Via DropBox :

Syarat Penginstalan :

1. HH agan sudah di Root.
2. Belum pernah terinstal tweak apapun. 
3. Kalo sudah pernah terinstal silakan dihapus dulu tweaknya.
4. Selalu backup untuk menghindari bootloop.


Cara Install :


1. Extract file TweakGaming.zip yang sudah di download tadi.
2. Install BusyBox Pro.apk lalu pasang BusyBox nya. Setelah selesai reboot hh agan.
3. Letakkan file term-init-sh di /sdcard/DISINI.
4. Install TerminalEmulator.apk lalu buka dan ketikkan :

su
 (enter)
sh /sdcard/term-init-sh (enter)

Lalu tunggu sampe proses selesai. Setelah selesai reboot hh agan minimal 2x.
Setelah masuk homescreen coba lihat file Test.log di Root/Data. Jika ada berarti init.d agan sudah aktif.

5. Masuk recovery mode.
HH dalam keadaan mati lalu tekan tombol power + volume up bersamaan.
Lalu install file V3-SupremacyScript.zip dan Swap256mb.zip.
6. Setelah proses install selesai, silakan reboot hh agan dan rasakan perbedaan Smartfren Andromax G2 ente

yang punya tweak : Ѳ҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅ Диопумоцѕ҅ Ндскег Ѳ҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅
NB : 
Resiko apapun yang terjadi di tanggung penumpang. Do With Your Own Risk .

8 komentar

gan, ane ga nemu test lognya, udah instal busybox + binarynya, udah diroot dari awal, SU udah terinstal, terminal udah dijalanin, restart udah 3x, ada solusi?

ini ntuk g2 JB ato yang kitkat? punya gw uda kitkat solnya

dicoba saja gan tapi jangan lupa backup

Gan tolong pencrahannya.
Untuk root andromax g2 gmna gan caranya.

Tweak itu apa contoh nya apa aplikasi nya

cara hapus tweaknya gmna ? pgn uninnstall lagi tweaknya


EmoticonEmoticon